Kompas TV klik360 cerita indonesia

Taman Bunga Impian Okura, Wisata Baru di Pekanbaru

Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:01 WIB

Taman Bunga Impian Okura merupakan destinasi wisata yang kini tengah banyak digandrungi. Taman Bunga Impian Okura terletak di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Keindahan bunga yang beraneka ragam serta warna-warni menjadi daya tarik masyakarakat dan para wisatawan untuk berkunjung dan berswafoto.

Terkhusus pada bunga matahari yang memang jarang ada di taman-taman di Pekanbaru. Taman Bunga Impian Okura ini digagas pertama kali pada April 2017 oleh pemuda asli Desa Okura.

Taman Bunga Impian Okura turut mendapat perhatian dari beberapa perusahaan. Bantuan diberikan untuk pengembangan taman bunga. Tidak hanya itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru juga aktif memberikan berbagai pembinaan baik secara formal mau pun informal.

Saat ini, Taman Bunga Impian Okura sedang gencar melakukan penanaman dan perawatan bunga matahari sebagai bunga yang sangat mencuri perhatian masyarakat Pekanbaru. Berbagai spot foto pun tengah dibangun agar semakin banyak pilihan lokasi berfoto untuk pengunjung.

Untuk masuk ke Taman Bunga Impian Okura hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 5 Ribu. Frekuensi kunjungan ke Taman Bunga Impian Okura ini biasanya meningkat di akhir pecan atau hari-hari libur tertentu.

#TamanBungaOkura #Pekanbaru #Okura

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Sosial

Beramal Lewat Kotak Amal Digital

Kamis, 6 Mei 2021 | 23:41 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
23:44
MULAI HARI INI, KENDARAAN BERAT DILARANG MELINTASI JEMBATAN PLOSO DI JOMBANG KARENA USIA JEMBATAN MAKIN TUA   SEBANYAK 127 KENDARAAN DIMINTA PUTAR BALIK DI PERBATASAN BLITAR-MALANG, MAYORITAS TAK BAWA SURAT JALAN   POLRES TEGAL TILANG DAN MENAHAN 10 TRAVEL GELAP YANG MENGANGKUT PEMUDIK   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA PENGUSAHA BERKOMITMEN BAYARKAN THR PENUH KEPADA KARYAWAN   WALI KOTA ODED M DANIAL MOHON WARGA TIDAK MUDIK DI TENGAH KASUS COVID-19 YANG TERUS MENINGKAT   DISNAKER KOTA TANGERANG IMBAU KARYAWAN SWASTA YANG BERMASALAH PEMBAYARAN THR SEGERA MELAPOR KE POSKO PENGADUAN   KPPU: HARGA DAGING AYAM DAN SAPI NAIK KARENA MASALAH KETERSEDIAAN PASOKAN   DISHUB DKI: SIKM HANYA DIPERLUKAN UNTUK PERGERAKAN ORANG KELUAR DAERAH AGLOMERASI   DISHUB DKI SEBUT PERGERAKAN WARGA DI WILAYAH JABODETABEK TAK PERLU SIKM   TERMINAL PULO GEBANG & TERMINAL KALIDERES JADI 2 TERMINAL BUS DI JAKARTA YANG TETAP BEROPERASI SELAMA LARANGAN MUDIK   TERMINAL PULO GEBANG, JAKTIM, TAK BATASI KEBERANGKATAN BUS BERSTIKER KHUSUS SELAMA PERIODE LARANGAN MUDIK LEBARAN   AIRFAST, BATIK AIR, & GARUDA INDONESIA MASIH BEROPERASI DARI BANDARA SOEKARNO-HATTA DI HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK   POLRI: 1.070 KENDARAAN DI GT CIKARANG BARAT DAN CIKUPA DIPAKSA PUTAR BALIK DI HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK   SATGAS COVID-19: PELAKSANAAN VAKSIN GOTONG ROYONG SEDANG DIKOORDINASIKAN ANTARA BIO FARMA DAN KADIN