Kompas TV video cerita indonesia

Taman Bunga Impian Okura, Wisata Baru di Pekanbaru

Kompas.tv - 17 Oktober 2019, 16:01 WIB
Penulis : Desy Hartini

Taman Bunga Impian Okura merupakan destinasi wisata yang kini tengah banyak digandrungi. Taman Bunga Impian Okura terletak di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Keindahan bunga yang beraneka ragam serta warna-warni menjadi daya tarik masyakarakat dan para wisatawan untuk berkunjung dan berswafoto.

Terkhusus pada bunga matahari yang memang jarang ada di taman-taman di Pekanbaru. Taman Bunga Impian Okura ini digagas pertama kali pada April 2017 oleh pemuda asli Desa Okura.

Taman Bunga Impian Okura turut mendapat perhatian dari beberapa perusahaan. Bantuan diberikan untuk pengembangan taman bunga. Tidak hanya itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru juga aktif memberikan berbagai pembinaan baik secara formal mau pun informal.

Saat ini, Taman Bunga Impian Okura sedang gencar melakukan penanaman dan perawatan bunga matahari sebagai bunga yang sangat mencuri perhatian masyarakat Pekanbaru. Berbagai spot foto pun tengah dibangun agar semakin banyak pilihan lokasi berfoto untuk pengunjung.

Untuk masuk ke Taman Bunga Impian Okura hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 5 Ribu. Frekuensi kunjungan ke Taman Bunga Impian Okura ini biasanya meningkat di akhir pecan atau hari-hari libur tertentu.

#TamanBungaOkura #Pekanbaru #Okura



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x