HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia

Perusakan Sekolah di Depok Diduga Akibat Tawuran Antar-Pelajar

Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:24 WIB

Sekolah menengah kejuruan Izzata - Arjuna di Depok, Jawa Barat, dirusak sekelompok orang tak dikenal. Akibat aksi ini, sejumlah ruangan sekolah rusak dan siswa pun untuk sementara diliburkan.

Sejumlah kaca kaca jendela bangunan sekolah porak poranda. Bangku, meja, dan buku buku sekolah juga terlihat berantakan.
Menurut salah satu pegawai sekolah, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 5 pagi hari. Gerombolan orang datang menggunakan sepeda motor dan melakukan perusakan.
Pihak sekolah menyebutkan satu ruang guru dan lima ruang kelas, rusak parah. Selain itu, pintu gerbang utama dan pos keamanan sekolah juga turut jadi sasaran perusakan.

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:33
FEDERASI BURUH LINTAS PABRIK MINTA PEMERINTAH BANGUN KAWASAN INDUSTRI YANG TERINTEGRASI KEBUTUHAN PRAKERJA   BAWASLU INGATKAN ASN YANG MENCALONKAN DIRI SEBAGAI KEPALA DAERAH HARUS MUNDUR DARI JABATANNYA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS PERINTAHKAN JAJARANNYA BERTINDAK TEGAS TERHADAP BANDAR NARKOBA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS MENYATAKAN JAJARANNYA TELAH MENYITA 6,9 TON NARKOBA SEJAK AWAL JANUARI 2020   KEMENSOS: BANSOS TUNAI DI LUAR JABODETABEK DILANJUTKAN HINGGA DESEMBER 2020 SENILAI RP 300.000 PER BULAN   KEMENSOS: BANSOS BAHAN POKOK DI JABODETABEK DILANJUTKAN HINGGA DESEMBER 2020 SENILAI RP 300.000 PER BULAN   PEMPROV DKI BERLAKUKAN GANJIL-GENAP UNTUK TOKO YANG AKAN DIBUKA PADA FASE PERTAMA MASA TRANSISI PSBB   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS TEGASKAN PSBB PROPORSIONAL BUKAN BERARTI EUFORIA AKTIVITAS KEMBALI BEBAS   MASIH ZONA MERAH, 25 RW DI KOTA DEPOK BELUM BISA MEMASUKI PSBB PROPORSIONAL   PEMERINTAH MENYATAKAN PEMBUKAAN 9 SEKTOR EKONOMI HANYA BERLAKU BAGI DAERAH YANG BERSTATUS ZONA HIJAU   MUI MINTA JEMAAH GUNAKAN MASKER, MEMBAWA SAJADAH, BERWUDU DARI RUMAH, DAN MENJAGA JARAK   MUI TELAH MENETAPKAN FATWA PELAKSANAAN SHALAT JUMAT SELAMA MASA PSBB TRANSISI   MUI DKI MEMPERBOLEHKAN UMAT MUSLIM SHALAT JUMAT DI MASJID DALAM DUA GELOMBANG DI TENGAH PANDEMI   JAGA STABILITAS FINANSIAL DI MASA PANDEMI BERSAMA M ANDOKO. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID