Kompas TV nasional rumah pemilu

Istri Sandiaga Uno Batal Maju Pilkada Tangerang Selatan 2020

Kompas.tv - 15 Oktober 2019, 18:00 WIB

Nama Nur Asia Uno sempat ramai diperbincangkan untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2020 mendatang. Namun wacana itu dipastikan batal karena sang suami Sandiaga Uno memastikan istrinya tidak akan ikut pilkada karena menurut Sandi lebih baik urus keluarga. Pernyataan ini pun diunggah dalam akun instagram Sandiaga Uno yang menjelaskan jika Nur Asia batal “nyalon” namun bisa melakukan kegiatan yang baik untuk masyrakat dimana saja.

Wacana majunya Nur Asia Uno ke Pilkada Tangsel mencuat saat Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan nama Nur Asia yang layak dipertimbangkan dalam Pilkada Tangsel. Namun tak menutup kemungkinan alasan Nur Asia Uno tak terjun politik lantaran nama Sandiaga sedang hangat hangatnya diisukan akan masuk dalam kabinet Jokowi mendatang. Mungkin inilah alasan Sandi meminta Nur Asia fokus mengurus keluarga.

Selain Nur Asia nama lain yang muncul adalah Siti Nur Azizah yang merupakan putri dari wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin. Ada juga nama ade irawan yang selama ini dikenal sebagai aktivis antikorupsi. Baik Siti Nur Azizah maupun Ade Irawan telah mendaftarkan diri pada penjaringan Calon Wali Kota Tangerang Selatan melalui PDI Perjuangan.

#NurAsiaUno #PilkadaTangerangSelatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.