Kompas TV feature semarak satria

Aksi Memukau Fitri Karlina Nyanyikan ABG Tua - SEMARAK SATRIA (1)

Kompas.tv - 15 Oktober 2019, 18:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Dalam kesempatan kali ini, Semarak Satria hadir untuk merayakan Hari Jadi TNI Ke-74, dengan tuan rumah Pusat Penerangan TNI. Tak sedikit perwira maupun prajurit yang inspiratif yang akan diajak berbincang oleh Mesty Hanita, Abdur Arsyad, dan Sertu (K) Trinia.

Asisten Personel Panglima TNI, Marsda TNI Dedy Permadi akan menceritakan pengalamannya menjadi Ketua Pelaksana HUT TNI Ke-74 pada 5 Oktober lalu. Setelah itu, ada juga Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian, Brigadir Jenderal TNI Victor Hasudungan Simatupang yang menceritakan pengalamannya saat menjadi Satgas Kontingen Garuda TNI di negara konflik.

Mesty dan Abdur juga akan berbincang dengan sosok inspiratif, yaitu Letda Inf Agus Prayogo, yang merupakan atlet lari yang memegang rekor tercepat di Indonesia. Ada juga Sertu POM Oscar Yaqut, yang merupakan atlet 3 cabang olahraga beladiri dari TNI AL. Serta Mayor Pnb Septi Arun yang menjadi penerbang VIP/VVIP dari TNI AU.

Tak hanya itu, INWO Orchestra, Kaltanita Voice, dan duet manis dari Kopda Darnanto & Serda (K) Keterina juga akan menambah semarak episode spesial kali ini.

#SemarakSatria #HUTTNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x