Kompas TV feature good gamer

Kamu Suka Game Konsol atau Mobile? | GOOD GAMER with GARENA (1)

Kompas.tv - 15 Oktober 2019, 18:10 WIB
Penulis : D I M

Besarnya pengguna internet aktif yang mencapai 82 juta jiwa, berbanding lurus dengan pesatnya pertumbuhan industri gaming daneSports di Indonesia. Hal ini terbukti dengan bertenggernya Indonesia di posisi ke-17 secara global danke-1 di zona Asia Tenggara, dalam besaran jumlah pendapatan dari industri ini, yaitu sebesar Rp 15.67 miliar sepanjang 2018. Hal ini tentu menjadi ladang emas yang tak mungkin disia-siakan pelbagai pihak, baik yang akan maupun telah berkecimpung di dalamnya.

Publisher salah satunya. Pemegang hak eksklusif dalam penerbitan dan pemasaran suatu judul game yang dibuat oleh developer ini, melihat jelas peluang yang terbuka lebar di Indonesia dalam waktu ke depan. Garena sebagai nama besar yang memegang lisensi beberapa games yang cukup dikenal gamers Indonesia seperti Free Fire, Call of Duty, Arena of Valor, dan FIFA Online akanmembagi pengalamannya dalam mengelola industri gaming di Indonesia. Melalui Wijaya Nugroho (Garena Esports Manager) dan Ari Kriswanto (Garena Talent Manager), Good Gamerakan kulik lebih dalampublisher gaming. Tak hanyasoal keuntungan semata, tapi juga pengembangan ekosistem eSports dan gaming dalam negeri.

#GoodGamer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.