Kompas TV video top 3 news

Menko Polhukam Wiranto Terluka | Pelaku Penusukan Dituntaskan| SBY & Jokowi Ketemu di Istana

Kompas.tv - 10 Oktober 2019, 22:15 WIB
Penulis : Yuilyana

Wiranto dan rombongan tiba di alun-alun Menes, Pandeglang pada kamis siang 10/10. Polri menyebut masyarakat berkumpul untuk bisa bertemu dan bersalaman dengan wiranto. Melihat warga yang berkumpul, Wiranto pun hendak menyalami masyarakat. Namun tiba-tiba, dari arah belakang, seorang pria berinisial S-A menusuk wiranto di bagian perut kiri.

2 pelaku, S-A alias abu rara dan F-A telah diamanakan polda banten beserta densus 88. Karo Penmas Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo juga menyampaikan pelaku diduga terkait radikal ISIS.

.

Presiden Joko Widodo tiba di RSPAD jakarta pada kamis sore. kedatangan presiden ke RSPAD dikawal ketat jajaran kepolisian. Presiden meminta aparat kepolisian meningkatkan keamanan untuk para pejabat publik. Terlebih lagi presiden meminta masyarakat indonesia ikut memerangi radikalisme yang ada di tanah air.

.

SBY diterima jokowi di ruang garuda istana merdeka jakarta pukul dua siang. Dalam pertemuan yang belangsung selama 1 jam, keduanya membahas berbagai situasi politik hukum keamanan dan ekonomi Indonesia terkini. Jokowi tak menampik jika pertemuan juga membahas masuknya Demokrat dalam koalisi partai politik pendukung pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin. Namun jokowi masih enggan menyebut apakah ada kader demokrat yang masuk dalam susunan menteri kabinet.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x