Kompas TV video cerita indonesia

Polisi: Pelaku Penyerangan Wiranto Ditangkap, Diduga Terpapar ISIS

Kompas.tv - 10 Oktober 2019, 15:45 WIB
Penulis : Desy Hartini

Pelaku penyerangan Menko Polhukam Wiranto ditangkap, Kamis (10/10/19). Pelaku berjumlah dua orang, berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Polisi menyebut pelaku laki-laki diduga terpapar paham radikalisme.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Polres Pandeglang dan sedang pemeriksaan oleh polda Banten dan di-backup Densus 88. Diduga SA terpapar paham radikal ISIS. Kita juga akan selidiki apakah SA masih memiliki jaringan dengan JAD di Cirebon atau Sumatera. Kita tentu sangat prihatin.” Ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam konferensi pers, Kamis (10/10/19).

Sebelumnya, Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka karena penyerangan tersebut. Menkopolhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil. Wiranto baru saja usai menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla'ul Anwar.

#Wiranto #WirantoDitusuk #WirantoDiserang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.