Kompas TV video cerita indonesia

Sensasi Menginap di Tengah Batu Granit Raksasa

Kompas.tv - 10 Oktober 2019, 12:45 WIB
Penulis : Desy Hartini

Selain memiliki pemandangan menawan berupa laut biru di sepanjang garis pantainya, Kepulauan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau juga memiliki berbagai destinasi wisata menarik.

Salah satunya sebuah homestay yang berada di antara batu-batu granit raksasa. Jika dilihat sekilas, tidak disangka jika di antara batu-batu raksasa ini terselip sebuah penginapan yang menawan.

Homestay bernama Alif Stone ini diambil dari nama sebuah batu raksasa yang bertengger di atas batu lainnya yang menyerupai huruf Alif dalam tulisan Arab.

Selain keunikannya yang berada di antara batu raksasa, Homestay Alif Stone ini juga dapat memanjakan pengunjung dengan pemandangan menawan dan air laut yang tenang.

Dengan keunikannya ini, homestay Alif Stone menjadi salah satu lokasi incaran para pelancong untuk menginap atau berfoto. Histori batu-batu granit raksasa berusia jutaan tahun ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Dahulu, batu-batu granit raksasa berusia jutaan tahun di wilayah ini kerap dijadikan warga sekitar sebagai bahan bangunan dengan cara dibakar. Kini, batu-batu raksasa ini menjadi salah satu ikon dari wisata Natuna.

Homestay dengan enam buah kamar memiliki fasilitas yang cukup nyaman. Harganya Rp 750 ribu untuk kamar single bed kamar mandi di dalam dan Rp 600 ribu untuk kamar double bed dengan kamar mandi di luar.

#Natuna #HomestayUnik #AlifStonePark



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.