Kompas TV nasional sapa indonesia

Candaan Ultah Berujung Maut, 2 Mahasiswa Tenggelam di Embung

Kompas.tv - 8 Oktober 2019, 16:20 WIB

Tenggelamnya 2 mahasiswa UIN Raden Intan Lampung berawal dari perayaan ulang tahun korban Ajrul Amin mahasiswa fakultas tarbiyah di empang yang berada di kawasan kampus. Oleh teman-temannya Ajrul didorong ke dalam embung. Awalnya Ajrul hanya basah kuyub karena tercebur di pinggiran embung.

Seorang teman Ikbal Firmansyah melempar sepatu Ajrul ke dalam embung. Ajrul spontan masuk ke dalam embung untuk mencari sepatunya. Menyadari Ajrul tidak kunjung naik Ikbal masuk ke dalam embung untuk menolong ajril. Namun naas Ikbal turut tenggelam.

Jasad keduanya ditemukan setelah 1 jam dilakukan pencarian oleh mahaiswa dan petugas BPBD Kota Bandar Lampung. Keduanya ditemukan tewas dan dibawa ke instalasi forensik Rumah Sakit Umum Abdul Moeluk untuk divisum.

Untuk mengetahui kronologi kematian kedua korban Polsek Sukarame, Bandar Lampung memulai penyelidikan. Polisi juga memeriksa semua teman korban yang ada di sekitar embung ketika peristiwa terjadi.

#MahasiswaTewas #UINRadenIntan #UlangTahun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.