Kompas TV video cerita indonesia

Sensasi Menikmati Mie Kuah Lobster dari Papua

Kompas.tv - 7 Oktober 2019, 17:27 WIB
Penulis : Desy Hartini

Bagi Anda pecinta kuliner yang ingin menikmati mie kuah dengan sesuatu yang beda bukan lagi mie kuah ayam atau telur, tak ada salahnya Anda mencicipi salah satu menu baru, yakni mie kuah lobster. Mie ini merupakan sajian istimewa dengan bahan dasar mie dan lobster mutiara yang didatangkan langsung dari Papua.

Untuk Anda yang menginginkan masakan rumahan, Anda bisa mencobanya sendiri di rumah, yakni cukup siapkan bahan-bahannya, seperti mie, bumbu rempah, lobster mutiara, dan beberapa sayuran untuk toppingnya.

Cara membuatnya pun cukup mudah, goreng lobster mutiara hingga berwarna kemerahan. Kemudian, campurkan dengan mie berkuah yang diolah dengan bumbu rempah. Aduk hingga merata dan makanan pun siap disajikan.

Lobster mutiara dari Papua psengaja dipilih untuk makanan ini karena rasanya yang nikmat, dagingnya empuk, serta mudah untuk dimasak, dan tidak lupa, rasa gurih yang tersimpan setelah digoreng juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Nah bagaimana, Anda tertaik menikmati sajian unik satu ini? Bagi Anda yang tertarik mungkin bisa mecobannya di salah satu resto yang ada di kawasan Lenmarc, Surabaya. Tentunya dengan harga yang ramah dengan kantong.

#MieKuahLobster #Papua #MieLobster



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.