Kompas TV nasional berita kompas tv

Suami Bunuh Istri, Jasadnya Dibungkus Karung

Kompas.tv - 7 Oktober 2019, 16:50 WIB

N-F suami siri dari J-M perempuan korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan dalam karung di Polewali Mandar menyerahkan diri ke kodim setempat pada Minggu (6/10/2019) malam. N-F yang merupakan prajurit TNI berpangkat Sersan Dua di Kodim 1402 Polmas telah desersi sejak November 2018 lalu. N-F diketahui ikut menghilang setelah istri sirinya ditemukan tewas terbungkus karung. N-F merupakan orang terakhir yang terlihat bersama korban.

Sementara itu terkait penyerahan diri N-F pihak Kodim 1402 Polmas telah mengonfirmasinya. Namun pihak kodim enggan berkomentar lebih ada tidaknya kaitan penyerahan diri ini dengan kasus pembunuhan yang terjadi.

Sebelumnya jenazah perempuan berinisial J-M warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar ditemukan di saluran irigasi yang mengering. Keluarga mengenali korban melalui foto yang beredar di media sosial. Menghilang sejak Selasa (1/10/2019) lalu saat ditemukan jenazah sudah dalam kondisi memprihatinkan. Polisi menemukan adanya memar pada tubuh korban seperti bekas tindak kekerasan.

#SuamiBunuhIstri #Pembunuhan #PolewaliMandar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x