Kompas TV feature good gamer

Mau Jadi Cosplayer? Ini Tips dari Puni | GOOD GAMER with CLARISSA PUNIPUN (3)

Kompas.tv - 4 Oktober 2019, 22:29 WIB
Penulis : D I M

Industri cosplay saat ini bisa dibilang menjadi salah satu industri yang cukup menjanjikan. Dengan banyaknya acara cosplay dari tingkat nasional hingga internasional seperti The Internasional Cosplay Contest, semakin membuka lebar wadah kreativitas untuk para cosplayer.Di Indonesia sendiri, demam cosplay sudah mewabah dari beberapa tahun lalu. Bagi kalian para 'cosplay enthusiast' pasti sudah tidakasing lagi dengan nama yang satu ini. Yak,Clarissa Punipun! Wanita yang akrab dipanggil Puni ini sudah aktif menjadiCosplayersejak tahun 2006. Ia mempunyai hampir seratus kostum, mulai dari karakter anime, komik, hingga game. Karakter dalam game yangsering Puni pakai antara lain Alice dari permainan Arena of Valor.

Nah, penasaran kan bagaimana akhirnya Clarissa Punipun bisa masuk ke dunia cosplay? Hingga berapa besar nominal yang didapat dari industri cosplayer? Tonton yuk!

#GoodGamer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.