Kompas TV video cerita indonesia

Lora Fadil Tempati Rumah Dinas DPR Bersama Tiga Istrinya

Kompas.tv - 3 Oktober 2019, 15:38 WIB
Penulis : Desy Hartini

Anggota DPR dari Fraksi Nasdem Lora Fadil menyebut akan menempati rumah dinas DPR di Jakarta bersama tiga istrinya. Anaknya juga akan dibawa untuk menempati rumah dinas. Fadil menyebut, ia dan ketiga istrinya terbiasa tidur bersama, termasuk saat tinggal di kampung halaman di Jember, Jatim.

"Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat," kata Fadil, Kamis (3/10/19).

Sosok Lora Fadil alias Ahmad Fadil Muzakki menjadi viral di media sosial. Lora Fadil adalah Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem. Saat pelantikan anggota DPR 2019-2024 pada Selasa, 1 Oktober 2019. Lora Fadil tertangkap kamera sedang tidur. Lora Fadil pun beralasan dirinya kelelahan dan sudah melakukan berbagai upaya untuk menahan ngantuk.

Bukan karena hanya tidur di saat pelantikan anggota DPR, Lora Fadil juga viral karena membawa 3 istrinya saat dirinya dilantik menjadi Anggota DPR periode 2019-2024. Lora Fadil mengaku tak ada niat untuk memamerkan 3 istrinya di depan publik.

#LoraFadil #AnggotaDPRTidur #PelantikanDPR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x