Kompas TV olahraga kompas sport

Mantan Pelatih Yokohama FC, Edson Tavarez Jadi Nahkoda Baru Persija Jakarta

Kompas.tv - 30 September 2019, 09:01 WIB

Persija Jakarta punya nahkoda baru pasca ditinggal Julio Banuelos. Macan Kemayoran kini dibesut pelatih asal Brasil Edson Tavares. Tavares resmi diperkenalkan ke publik sekaligus memimpin latihan Riko Simanjuntak dan kolega di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta, Minggu (29/9/2019) sore.

Meski demikian hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari manajemen Persija mengenai durasi kontrak dan target yang dibebankan kepada Tavares.

Tavares sendiri mengaku akan menerapkan metode intensitas tinggi di Persija untuk memaksimalkan kemampuan para pemain. Untuk formasi pelatih 63 tahun ini kemungkinan akan menggunakan skema 3 bek seperti yang digunakan di klub sebelumnya.

Tavares merupakan pelatih kenyang pengalaman. Tercatat sejumlah klub benua Amerika dan Asia pernah dibesutnya. Terakhir tavares melatih klub Jepang Yokohama FC dari 2017 hingga 2019. Kehadiran Tavares diharapkan mampu mengangkat performa persija yang kini tertahan di peringkat 14 klasemen Liga 1 dengan 20 poin dari 19 laga.

#PersijaJakarta #Tavares



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x