Kompas TV video cerita indonesia

Ganjar Pranowo Ajak Mahasiswa Berdemo Cerdas, Perbaiki Taman

Kompas.tv - 25 September 2019, 18:04 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Semarang Raya menggelar aksi di depan Gedung DPRD Jawa Tengah pada Selasa, 24 September 2019. Massa aksi sempat merobohkan pagar. Mereka menuntut untuk bertemu Gubernur dan Pimpinan DPRD Jawa Tengah. Aksi mereka ini terkait revisi UU KPK dan RUU KUHP.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pun menemui mahasiswa yang berdemo. Ganjar Pranowo mengatakan bahwa Ganjar Pranowo akan meneruskan tuntutan dari mahasiswa ke pemerintah pusat. Ganjar Pranowo pun meminta mahasiswa untuk memperbaiki taman bersama-sama. Menurut Ganjar dengan memperbaiki taman yang sempat dirusak adalah cara mahasiswa Jawa Tengah berdemo yang keren. Ganjar Pranowo juga meminta mahasiwa untuk berdemo yang cerdas.

“saya akan teruskan, tapi mau nggak besok pagi kita kembali untuk memperbaiki taman bersama-sama Mau? Mau! Mau? Mau! Saya undang secara terbuka. Ini adalah cara Jawa Tengah, cara Mahasiswa Jawa Tengah yang keren. Ini adalah cara demo yang cerdas, cara kita menyampaikan dengan cara yang benar dan Insya Allah ini adalah cara yang melalui kanal yang baik” ucap Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

#ganjarpranowo #aksimahasiswa #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.