Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Hadapi Bali United, 2 Pemain Persebaya Absen

Kompas.tv - 24 September 2019, 08:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United pada lanjutan putaran kedua liga satu di Gelora Bung Tomo Surabaya. Dalam laga ini, Bajul Ijo dipastikan kehilangan dua pemain andalannya, Abu Rizal Maulana dan Oktavianus Fernando akibat akumulasi kartu kuning. Sementara, Irfan Jaya juga masih belum bisa dipastikan turun memperkuat persebaya karena masih menjalani pemulihan cideranya.

Persebaya yang menggelar latihan di lapangan Mapolda Jatim senin sore (23/9) masih belum dilatih oleh pelatih kepala Alfred Riedl. Latihan di pimpin oleh asisten pelatih. Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro lebih memperkuat ketajaman taktik untuk bisa meneruskan tren kemenangan.

Sementara itu, Bali United juga optimis bisa mencuri angka dalam laga bigmatch yang akan di gelar di stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk mengawal pergerakan seluruh pemain Persebaya yang memiliki skil yang sangat bagus. Terlebih Persebaya akan bermain dikandang yang akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya.

#BaliUnited #Persebaya #Surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x