HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional rumah pemilu

MUNASLUB Ormas Sayap Partai GOLKAR Ricuh

Jumat, 20 September 2019 | 22:50 WIB

Terlihat dari video amatir ini sejumlah pendukung ketua DPR RI Bambang Soesatyo mendapatkan tindakan penyerangan oleh sekelompok orang. Akibat peristiwa ini sejumlah peserta mengalami luka luka terkena senjata tajam.

Aksi penyerangan berawal saat Ormas Sayap Partai Golkar Tengah menggelar munaslub sekaligus pernyataan sikap dukungan terhadap Bambang Soesatio untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai GOLKAR.

Menurut kuasa hukum ormas MKGR sekaligus hotel Sultan 1 hari sebelumnya sempat adanya ancaman dari 2 nama kepada pihak pengelola hotel agar tidak memfasilitasi jalannya acara Munaslub .

Kedua nama yang diduga ada kaitannya dengan kekisruhan dualisme MKGR pun telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Calon ketua umum partai GOLKAR Bambang Soesatyo menyayangkan terjadinya kericuhan saat Munaslub MKGR tersebut. Seperti kami kutip dari laman Detik.com Bamsoet juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan MKGR pada dirinya.

Gesekan jelang Munas yang terjadi di internal Partai GOLKAR memang bukan kali ini saja. Sebelumnya massa dari 2 kubu pro Bamsoet dan Airlangga juga bergantian menduduki kantor DPP Golkar di Slipi Jakarta Barat.

Padahal pada acara malam penghargaan GOLKAR hari minggu yang lalu kedua calon ketua umum partai GOLKAR yakni Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto tampil bersama secara akrab. Keduanya berjanji akan berkontestasi secara sehat dalam bursa calon ketua umum partai GOLKAR.

#Golkar #Ricuh #Partaipolitik

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
18:03
JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA: KEPUTUSAN PELAKSANAAN NORMAL BARU DITENTUKAN PEMDA   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA: PELAKSANAAN NORMAL BARU TIDAK MUNGKIN DILAKUKAN SERENTAK   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA SEBUT KASUS BARU DIDOMINASI USIA PRODUKTIF   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA SEBUT HINGGA MINGGU, 31 MEI 2020 SEBANYAK 26.473 ORANG POSITIF KORONA    WAKIL KETUA MPR SYARIEF HASAN MINTA PEMERINTAH PERCEPAT REALISASI INSENTIF BAGI TENAGA KESEHATAN   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, PEMPROV DKI JAKARTA SEMPROT DISINFEKTAN DI 46 LOKASI SECARA SERENTAK   WAKIL KETUA MPR HIDAYAT NUR WAHID MINTA POLISI USUT TUNTAS TEROR TERHADAP JURNALIS DAN PANITIA DISKUSI UGM    GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA POLISI TINDAK TEGAS PELAKU PENGANCAM DAN INTIMIDASI TENAGA KESEHATAN DI SRAGEN    WALI KOTA BENGKULU MINTA TK HINGGA SMP NEGERI TIDAK PUNGUT IURAN SELAMA WABAH VIRUS KORONA   KOALISI PEJALAN KAKI MENYARANKAN PEMPROV DKI SIAPKAN JALUR DI TROTOAR DAN HALTE TERKAIT TATANAN NORMAL BARU   GUBERNUR KALIMATAN BARAT SUTARMIDJI PERSIAPKAN KEMBALI MEMBUKA SEKOLAH PADA JULI 2020 MENDATANG    PT KAI PERPANJANG OPERASIONAL KERETA API LUAR BIASA MULAI HARI INI HINGGA 7 JUNI 2020    KJRI DI CHICAGO, AMERIKA SERIKAT, PASTIKAN 1.990 WNI DI DAERAH AKSI "BLACK LIVES MATTER" AMAN   KETUA KOMISI I DPR MEUTYA HAFID MINTA KBRI DI AS PASTIKAN KESELATAMAN WNI TERKAIT RUSUH PROTES KEMATIAN GEORGE FLOYD