Kompas TV video cerita indonesia

Pegawai Kemenpora Menangis Berpisah dengan Imam Nahrawi

Kompas.tv - 19 September 2019, 18:46 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora Imam Nahrawi mengundurkan diri. Menpora Imam Nahrawi berpamitan dengan sejumlah pejabat dan pegawai Kemenpora. Imam Nahrawi juga dihampiri oleh pegawai yang menangis saat berpisah dengan Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi juga menyalami satpam dan tukang parkir. Saat perpisahan, Imam Nahrawi berjalan sampai ke gerbang keluar.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi menyalami seluruh pejabat dan jajaran di Kemenpora pada Kamis, 19 September 2019. Imam Nahrawi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Imam Nahrawi berpamitan sekaligus meminta maaf jika selama lima tahun kurang sebulan menjadi Menpora melakukan kesalahan.

Pengunduran diri dari Menpora Imam Nahrawi ini juga telah disampaikan kepada Presiden Jokowi.

Menpora Imam Nahrawi mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dana hibah KONI pada Anggaran tahun 2018.

KPK juga menduga Imam Nahrawi telah meminta dan menerima uang suap dengan total senilai Rp 26,5 miliar rupiah. KPK mengumumkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka pada Rabu, 18 September 2019. Selain dari Menpora Imam Nahrawi, asisten pribadi Imam Nahrawi yaitu Miftahul Ulum juga ditetapkan tersangka oleh KPK.

#menporatersangka #imamnahrawimundur #kpk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.