Kompas TV nasional indonesia update

Aksi Kawanan Pencuri di Sekolah Terekam CCTV

Kompas.tv - 17 September 2019, 20:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

Aksi kawanan pencuri di kantor Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kandeman Batang Jawa Tengah terekam CCTV. Usai mengacak-acak ruang guru para pelaku berhasil membawa kabur sekitar 32 laptop.

Kasus pencurian di lingkungan sekolah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batang. Pada Selasa (10/9/2019) pekan lalu kawanan pencuri terekam CCTV masuk di kantor guru SMK Negeri 1 Kandeman. Dua pelaku yang berhasil masuk dan mengacak acak isi kantor.

Dari aksinya kedua pelaku berhasil membawa kabur 32 unit laptop 7 unit LCD 2 unit voice recorder 1 camera digital 2 tablet 2 scanner dan 3 unit komputer. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti salah satunya linggis yang diduga digunakan pelaku untuk menjebol ruangan di sekolah.

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi guna mengungkap kasus ini. Dugaan sementara pelaku lebih dari 2 orang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.