Kompas TV nasional indonesia update

Stres Ditinggal Istri ke Jakarta, Pria Nekat Bakar Diri

Kompas.tv - 17 September 2019, 20:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

Diduga stres ditinggal istri ke Jakarta seorang pria paruh baya di Tasikmalaya Jawa Barat senin malam nekad melakukan aksi bakar diri. Sempat menjalani perawatan di rumah sakit korban akhirnya meninggal dunia karena alami luka bakar 100 persen.

Warga kampung Gunung Gede kelurahan Kota Baru kecamatan Cibeureum kota Tasikmalaya Senin malam (16/9/2019) digegerkan dengan aksi nekat seorang pria bakar diri menggunakan bahan bakar minyak. Meski sempat panik dengan menggunakan pasir dan air warga akhirnya berhasil menyelamatkan korban bernama Usman ini. Alami luka bakar di sekujur tubuh korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sokerdjokota Tasikmalaya untuk menjalani perawatan .

Belum diketahui secara pasti penyebab korban melakukan aksi nekad bakar diri namun menurut warga korban diduga mengalami stres setelah ditinggal istrinya ke Jakarta.Kasus bakar diri ini masih ditangani petugas jajaran Polsek Cibeureum.

#bunuhdiri #jakarta #aksibunuhdiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.