Kompas TV video cerita indonesia

Menteri Susi Pudjiastuti Pamit dan Minta Maaf

Kompas.tv - 17 September 2019, 19:52 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti meminta maaf jelang berakhir masa jabatannya di Kabinet Jokowi-JK periode 2014-2019.

“Bila ada kesalahan yang tidak sengaja, kadang-kadang saya cukup keras kepala, saya mohon maaf,” kata Menteri Susi Pudjiastuti. Hal ini dikatakan Menteri Susi Pudjiastuti dalam rapat Koordinasi Nasional Satgas 115 di Jakarta.

Jabatan Menteri Susi Pudjiastuti akan berakhir dalam 6 minggu ke depan. Menteri Susi Pudjiastuti berpesan agar satgas 115 terus menjaga kedaulatan laut dan terus memberantas illegal fishing seperti yang selama ini Menteri Susi Pudjiastuti perjuangkan.

Saya berharap Satgas ini akan terus ada di periode pemerintahan selanjutnya. Karena saya tahu Satgas sangat penting menjaga koordinasi dan aksinya dalam menjaga kedaulatan sumber daya laut Indonesia," ucap Menteri Susi Pudjiastuti dilansir dari kompas.com Selasa, 17 September 2019.

Presiden Joko Widodo sedang menggodok calon-calon menteri dalam masa pemerintahan periode kedua bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

#menterisusi #susipudjiastuti #menterijokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x