Kompas TV olahraga kompas sport

Jadi Chief de Mission SEA Games 2019, Harry Warganegara Pimpin Rapat Anggaran

Kompas.tv - 17 September 2019, 11:20 WIB

Usai ditunjuk sebagai Ketua Kontingen SEA Games 2019 pada 3 September lalu Harry Warganegara langsung memimpin rapat anggaran di Kantor KOI Senin (16/9/2019) sore. Mendapat mandat untuk memenuhi kebutuhan atlet Indonesia bukanlah hal yang baru bagi pria 48 tahun ini.

Apalagi saat ini Harry menjabat sebagai Komisi Pengembangan Olahraga KOI. Harry juga pernah menduduki kursi Deputy Games Operation pada panitia penyelenggara Asian Games 2018. Dalam tempo 3 bulan menjelang SEA Games 2019 beberapa program telah diusung baik transportasi di Cluster Metro Manila Subic Cluster dan Clark Cluster serta konsumsi atlet.

Bekerja sama dengan Tim Monitoring dan Evaluasi KOI Harry memberikan batas waktu induk cabang olahraga memasukan nama atlet beserta ofisial Indonesia pada 20 September atau selambatnya-lambatnya 23 September.

Pada bulan Oktober Harry akan mengunjungi pelatnas proyeksi SEA Games guna memantau serta mendata kebutuhan atlet yang nantinya tidak terpusat di satu wilayah Kota Filipina.

#SeaGames2019 #ChiefdeMission #HarryWarganegara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.