HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional gelar perkara

Rampok Rumah Disertai Membunuh, Pelaku Ceritakan Aksi Kejinya Pada Istri

Minggu, 15 September 2019 | 22:08 WIB

Warga dikejutkan dengan pembunuhan satu keluarga di dalam satu rumah di Serang, Banten. Satu orang kritis, sedangkandua lainnya tewas bersimbah darah. Himpitan ekonomi diduga melatari dugaan perampokan yang akhirnya terkuak. Pelaku yang merupakan seorang buruh serabutan, dapat ditangkap dengan barang bukti yang disita.

Pihak kepolisian menuturkan perampokan diawali saat pelaku hendak pulang ke rumahnya. Saat melintas rumah korban, pelaku melihat jendela rumah terbuka dan berniat melakukan pencurian. Pelaku nekat masuk ke dalam rumah karena melihat ponsel milik korban.

Pelaku mengaku tak berencana membunuh korban. Karena panik, pelaku spontan memukul agar korban tutup mulut. Gelap mata, pelaku mengeksekusi sejumlah korban seorang diri. Setelah melakukan aksi pembunuhan tersebut, pelaku pulang dan menceritakan aksi kejinya tersebut pada sang istri.

Editor : Dian Septina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:10
ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, TNI AD AKAN GUNAKAN HELM PENDETEKSI SUHU TUBUH SESEORANG DARI JARAK JAUH   PRESIDEN AS DONALD TRUMP TUNDA PELAKSANAAN KTT G7 DAN BUKA PELUANG NEGARA LAIN BERGABUNG   DEWAN MASJID INDONESIA MINTA PEMERINTAH BUAT ATURAN JELAS SOAL PEMBUKAAN KEMBALI RUMAH IBADAH DI TATANAN NORMAL BARU    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PEMERINTAH TAK MAIN-MAIN SOAL KESEHATAN DALAM MENANGGULANGI PANDEMI KORONA   TATANAN NORMAL BARU, KOALISI PEJALAN KAKI MINTA PEMPROV DKI BUAT JALUR JAGA JARAK DI TROTOAR DAN HALTE   KEMENTERIAN PUPR: PROGRES KONSTRUKSI RUSUN PASAR JUMAT, JAKARTA, CAPAI 88 PERSEN   KEMENDIKBUD TELAH DISTRIBUSIKAN 268.381 ALAT PELINDUNG DIRI DAN 16 SET ALAT PCR PADA RUMAH SAKIT PENDIDIKAN   KEMENTERIAN SOSIAL TEGASKAN MASYARAKAT BISA TUKARKAN BANSOS SEMBAKO YANG MILIKI KUALITAS KURANG BAGUS   PANGKOGABWILHAN I: PER 31 MEI 2020, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN CATAT 2.472 ORANG SEMBUH DARI COVID-19   KEMENLU: PER 31 MEI 2020, ADA 508 WNI DINYATAKAN SEMBUH DARI TOTAL KASUS TERKONFIRMASI POSITIF KORONA 956 ORANG   PEMPROV BANTEN PERPANJANG MASA PSBB DI WILAYAH TANGERANG RAYA HINGGA 15 JUNI 2020   PEMPROV GORONTALO PERPANJANG MASA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR HINGGA 14 JUNI 2020   IKATAN DOKTER INDONESIA: TATANAN NORMAL BARU BISA DITERAPKAN BERTAHAP DI ZONA HIJAU COVID-19   KEMENTERIAN KEUANGAN: PEMERINTAH TARGETKAN PUNGUT PAJAK NETFLIX, SPOTIFY, HINGGA ZOOM MULAI AGUSTUS 2020