Kompas TV video cerita indonesia

Lomba Peragaan Busana Daerah Ramaikan Mobile Legends Bang-bang Carnival

Kompas.tv - 15 September 2019, 14:16 WIB
Penulis : Desy Hartini

Inilah keseruan acara Mobile Legends Bang-Bang carnival, Sabtu (14/9/19). MLBB Carnival digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Tangerang menjadi kota kedua diselenggarakannya acara MLBB Carnival. Uniknya, ada traditional dress activity atau lomba peragaan busana daerah di acara ini.

Tujuannya untuk mengingatkan pada semua pengunjung bahwa MLBB Indonesia dikembangkan selaras dengan kultur budaya Indonesia.

Dua karakter nusantara Gatotkaca dan Kadita atau Nyi Roro Kidul pun ikut dihadirkan. Semakin malam, pengunjung semakin memadati MLBB Carnival.

Satu-satunya gamers perempuan dalam kompetisi MLBB mengapresiasi acara ini.

“Sebenernya ini sangat menarik banget. Jadi salah satu wadah untuk kumpulnya para pemain mobile legends bisa main bareng dan ada event-nya juga, terus ada event cosplay. Dan di sini rentang umurnya banyak dari umur yang paling muda sampai orangtua. Jadi setidaknya bisa ngeliat bahwa mobile legends enggak cuma sekadar game saja. Bahkan bisa jadi e-sport.” Ujar Zahra.

Selanjutnya, ada 8 kota lain yang jadi lokasi penyelenggaraan MLBB Carnival, yakni Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu, dan Jakarta.

#MobileLegends #MLBBCarnival #GameMobileLegends



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.