Kompas TV nasional berita kompas tv

BREAKING NEWS - Gudang Mako Brimob Meledak, Warga Sempat Mengira Suara Berasal dari Ban Truk

Kompas.tv - 14 September 2019, 09:46 WIB

Ledakan di Gudang Amunisi Brimob terjadi pukul 7.00 Waktu Indonesia Barat. Warga yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian mengaku mendengar ledakan beberapa kali dan sempat mengira berasal dari ban truk. Warga juga sempat melihat asap hitam membumbung tinggi.

Sebelumnya, ledakan di gudang penyimpanan temuan bahan peledak terjadi sekitar pukul 07.05 WIB di Mako Brimob Srondol, Semarang, Jawa Tengah. Akibat ledakan ini beberapa rumah rusak berat serta kendaraan roda 2 dan roda 4 mengalami kerusakan.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tengah menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi melalui CCTV yang terpasang di sekitar gudang. Satu anggota Brimob terluka terkena serpihan bangunan yang hancur. Sejauh ini Kapolda Jawa Tengah memastikan lokasi sekitar gudang telah steril dan warga masyarakat di sekitar lokasi telah dievakuasi.

#Semarang #GudangBahanPeledakMeledak #MakoBrimob



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.