Kompas TV feature good gamer

Main Mobile Legends Bareng Oura | GOOD GAMER with OURA (3)

Kompas.tv - 13 September 2019, 22:58 WIB
Penulis : D I M

Mobile Legends merupakan games yang digemari banyak orang karena cara permainannya yang cukup mudah, bisa dimainkan bersama dengan teman (mabar), dan banyak hero yang berasal dari berbagai negara. Tingkat kesulitan para hero pun berbagai macam. Mulai dari yang mudah hingga yang sulit dimainkan. Hal ini yang membuat sebagianorang tertarik untuk menjadi pro player dan menaklukan hero yang sukar untuk dimainkan, seperti hero assassin. Nah, untuk kalian pecinta game berbasis moba inipasti udah nggak asing lagi dengan salah satu pemain tim EVOS eSport, yaitu Eko Julianto atau yang biasa dipanggil Oura. Ayah satu anak ini terkenal dengan sebutan Bapak Assassin, dan dengan begitu Oura menjadi salah satu atlet divisi Mobile Legends untuk Sea Games mendatang.

Penasaran bagaimana perjalanan Oura sampai akhirnya bisa menjadi pro player, dan menjadi kapten di tim EVOS eSport yang saat ini terkenal di dunia gaming? Tonton yuk!

#GoodGamer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.