Kompas TV video cerita indonesia

Minta Maaf Suporter Rusuh, Imam Nahrawi Ngevlog Bareng Menpora Malaysia

Kompas.tv - 6 September 2019, 15:33 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menpora Indonesia, Imam Nahrawi meminta maaf pada Menpora Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman atas kerusuhan di Laga Indonesia VS Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G pada Kamis, 5 September 2019 malam.

“saya sudah minta maaf dengan atas peristiwa semalam dan semoga tidak terulang lagi dan ini jadi pelajaran penting bagi seluruh supporter Indonesia. Semoga tidak terulang lagi,” ucap Imam Nahrawi, Menpora RI.

Sementara, Menpora Malaysia Syed Saddiq Abdul Rahman mengatakan bahwa Indonesia dan Malaysia harus bersatu dan bersahabat kembali dan memastikan keadilan atas rusuhnya suporter Indonesia VS Malaysia terlaksana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Imam, Pak Imam pun katakan dia pastikan akan dilakukan dengan adil, dan sama kita pastikan bahwa Malaysia dan Indonesia tetap akan bersama jangan karena segelintir kita lupakan persahabatan kita. Kita pastikan keadilan itu ada, dan keadilan di antara kita tetap akan bersama,” kata Syed Saddiq Abdul Rahman, Menpora Malaysia.

Sebelumnya, oknum suporter Indonesia diduga kecewa karena Timnas Kalah dengan skor 2-3 dari Malaysia. Oknum suporter Indonesia kecewa dan ingin menyerang pendukung Malaysia.

#suporterrusuh #menporamintamaaf #indonesiavsmalaysia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x