HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Diduga Kecewa Karena Timnas Kalah, Suporter Indonesia Rusuh

Jumat, 6 September 2019 | 09:40 WIB

Pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno Kamis (5/9/2019)malam diwarnai kericuhan antar-pendukung setelah pertandingan berakhir.

Video amatir yang KompasTVdapatkan merekam kerusuhan di dalam stadion. Kerusuhan dimulai ketika sejumlah orang menaiki pembatas tribun dan turun menuju tribun tempat pendukung Malaysia berada.

Diduga hal ini disebabkan kekecewaan pendukung Indonesia karena timnas Indonesiakalah 2-3 dari Malaysia.Setelah sempat mereda, kerusuhan ternyata berlanjut di luar stadion. Petugas keamanan dan polisi anti huru-hara turun tangan untuk mengatasi kerusuhan, namun petugas malah turut dibalas tembakan petasan.

Penulis : Idham Saputra | Editor : Yudho Priambodo




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
13:54
FEDERASI BURUH LINTAS PABRIK MINTA PEMERINTAH BANGUN KAWASAN INDUSTRI YANG TERINTEGRASI KEBUTUHAN PRAKERJA   BAWASLU INGATKAN ASN YANG MENCALONKAN DIRI SEBAGAI KEPALA DAERAH HARUS MUNDUR DARI JABATANNYA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS PERINTAHKAN JAJARANNYA BERTINDAK TEGAS TERHADAP BANDAR NARKOBA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS MENYATAKAN JAJARANNYA TELAH MENYITA 6,9 TON NARKOBA SEJAK AWAL JANUARI 2020   KEMENSOS: BANSOS TUNAI DI LUAR JABODETABEK DILANJUTKAN HINGGA DESEMBER 2020 SENILAI RP 300.000 PER BULAN   KEMENSOS: BANSOS BAHAN POKOK DI JABODETABEK DILANJUTKAN HINGGA DESEMBER 2020 SENILAI RP 300.000 PER BULAN   PEMPROV DKI BERLAKUKAN GANJIL-GENAP UNTUK TOKO YANG AKAN DIBUKA PADA FASE PERTAMA MASA TRANSISI PSBB   WALI KOTA DEPOK MOHAMMAD IDRIS TEGASKAN PSBB PROPORSIONAL BUKAN BERARTI EUFORIA AKTIVITAS KEMBALI BEBAS   MASIH ZONA MERAH, 25 RW DI KOTA DEPOK BELUM BISA MEMASUKI PSBB PROPORSIONAL   PEMERINTAH MENYATAKAN PEMBUKAAN 9 SEKTOR EKONOMI HANYA BERLAKU BAGI DAERAH YANG BERSTATUS ZONA HIJAU   MUI MINTA JEMAAH GUNAKAN MASKER, MEMBAWA SAJADAH, BERWUDU DARI RUMAH, DAN MENJAGA JARAK   MUI TELAH MENETAPKAN FATWA PELAKSANAAN SHALAT JUMAT SELAMA MASA PSBB TRANSISI   MUI DKI MEMPERBOLEHKAN UMAT MUSLIM SHALAT JUMAT DI MASJID DALAM DUA GELOMBANG DI TENGAH PANDEMI   JAGA STABILITAS FINANSIAL DI MASA PANDEMI BERSAMA M ANDOKO. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID