Kompas TV nasional berita kompas tv

Bangga! PSM Unpad Raih 7 Gelar Juara Paduan Suara di Italia

Kompas.tv - 3 September 2019, 10:00 WIB

Unit kegiatan mahasiswa PSM Universitas Padjajaran berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Sebagai satu-satunya perwakilan Asia di Benua Eropa, PSM Unpad berhasil meraih gelar juara di babak final kompetisi 67th International Choral Competition yang digelar di Arezzo, Italia.

Sebagai satu-satunya perwakilan Asia di Benua Eropa, PSM Unpad berhasil meraih gelar juara di babak final kompetisi International Choral Competition ke 67 yang di gelar di Arezzo, Italia.

PSM Universitas Padjajaran berhasil menyabet 7 gelar yakni Gran Premio Citta D'arezzo, 1st Winner of Sacred Music Category 2, 2nd Winner of Monographic Program Category 4, 3rd Winner of Compulsory in Mixed Choir Section, Public Prize for Internasional Folksong Category 6, Special Prize of Best Performance for Living Italian Composer dan terakhir Special Prize of Interpretation for Contemporary Piece from Piero Ceraccio 'ubi caritas'.

Tim PSM Unpad bersaing dengan sejumlah negara di Eropa seperti Ukraina, Polandia, Norwegia, Hungaria, Rusia, Estonia, Bulgaria dan Italia.

Perjuangan selanjutnya tim PSM Unpad akan berlaga di kompetisi European Grand Prix for Choral Singing di Hungaria 2020 mendatang.

#PSMUnpad #Italia #PaduanSuara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x