HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / olahraga / kompas sport

"Minions" Tampil Mengecewakan di Kejuaraan Dunia, Pelatih Lakukan Evaluasi Strategi

Selasa, 3 September 2019 | 07:00 WIB

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon atau The Minions harus tersingkir di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 usai menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Sol-Gyu/Seo Seung-Jae. Hasil ini memperpanjang sejarah Minions yang tampil kurang mengesankan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis setelah di tahun 2017 juga kandas di perempat final.

Dalam latihan pasca tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis2019, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengatakan hasil ini telah menjadi evaluasi tim pelatih. Torehan buruk itu diakui menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih untuk lebih jitu dalam menyusun strategi.

Setelah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, duet Minions dijadwalkan akan bersiap menghadapi turnamen Tiongkok Open 17 hingga 22 September mendatang. Di babak awal Kevin/Marcus akan langsung berhadapan dengan runner up kejuaraan dunia tahun ini, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

#Minions #KevinMarcus #BWFWorldChampionship

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

CERITA INDONESIA

Damai Untuk Damai - Trailer

Sabtu, 14 Desember 2019 | 18:21 WIB
CERITA INDONESIA

Fadli Zon Kritik Pengawasan BUMN

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:45 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:46
MANAJER FRANK LAMPARD BERHARAP OLIVIER GIROUD BERTAHAN DI CHELSEA   PEBULU TANGKIS ANTHONY GINTING LOLOS KE FINAL BWF WORLD TOUR FINALS   LIVERPOOL RESMI PERPANJANG KONTRAK JURGEN KLOPP HINGGA 2024   KAPOLDA SUMUT IRJEN AGUS ANDRIANTO: PEMBUNUHAN HAKIM PN MEDAN JAMALUDDIN TERENCANA   BPBD: SEPANJANG JALAN DI PEGUNUNGAN KULAWI, KABUPATEN SIGI, SULAWESI TENGAH, RAWAN LONGSOR   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM SEBUT PERSOALAN GURU HONORER ADALAH KEWENANGAN PEMERINTAH DAERAH   KEMENTERIAN ESDM TARGETKAN BANGUN 266.070 JARINGAN GAS BUMI UNTUK RUMAH TANGGA DAN INDUSTRI KECIL PADA 2020   POLDA JAWA BARAT SELIDIKI VIDEO POLISI PUKUL PENOLAK PENGGUSURAN TAMANSARI, BANDUNG   WALI KOTA BANDUNG ODED M DANIAL TEGASKAN LAHAN UNTUK PROYEK RUMAH DERET TAMANSARI MERUPAKAN ASET PEMKOT BANDUNG   KEMENDIKBUD MEMPREDIKSI DIGANTINYA UN DAPAT MENGHEMAT ANGGARAN HINGGA RATUSAN MILIAR RUPIAH   UN DIGANTI, KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN: ANGGARAN BISA DIALIHKAN UNTUK PERBAIKAN SEKOLAH   PT JASA MARGA MEMPREDIKSI 20.000 KENDARAAN LEWATI TOL SOLO-NGAWI SAAT LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU   KEMENTERIAN BUMN PASTIKAN KRISIS GARUDA INDONESIA DISELESAIKAN SECEPATNYA   MENTERI BUMN: PROGRAM “CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY” (CSR) AKAN DIFOKUSKAN KE PENDIDIKAN DAN LINGKUNGAN