Kompas TV nasional berita kompas tv

Keseruan Pelatihan Jurnalistik "Zaman Now" di Malang

Kompas.tv - 2 September 2019, 15:10 WIB
Penulis : Dian Septina

Kompas Gramedia Malang ikut ambil bagian dalam gelaran Festival Uklam Uklam Heritage Kayutangan. Dalam festival yang memperkenalkan wisata heritage Kota Malang ini, Kompas Gramedia memberikan pelatihan mulai dari kelas jurnalistik hingga seni teknik mengukir buah atau carving.

Workshop yang diberikan oleh unit Kompas Gramedia digelar di areal Festval Malang Heritage Kayutangan, tepatnya di toko buku Gramedia Basuki Rahmat, Kota Malang. Workshop atau pelatihan ini, mendapat antusias dari para pengunjung. Terutama saat pemaparan materi tentang jurnalistik zaman now, yang paling banyak menyedot ratusan peserta. Selain dari kalangan pelajar dan mahasiswa, kelas jurnalistik ini juga diikuti oleh masyarakat umum.

Sedangkan di halaman toko buku Gramedia, Hotel Santika menghadirkan chef profesional untuk memberikan pelatihan teknik mengukir buah atau biasa disebut carving. Pelatihan teknik mengukir buah ini, menarik perhatian para ibu ibu. Senada dengan Hotel Santika Malang, workshop yang dberikan oleh Harian Surya juga menarik perhatian pengunjung khususnya kaum hawa. Dalam acara ini Harian Surya memberikan pelatihan cara membuat pouch atau kantong kecil berbahan kain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.