Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Tangkap Mantan ART Aulia Kesuma, Tersangka Pembunuhan Suami dan Anak Tiri

Kompas.tv - 2 September 2019, 10:30 WIB

Polisi telah menangkap 2 orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan istri terhadap suami dan anak tiri. Keduanya merupakan pasangan suami istri mantan asisten rumah tangga Aulia Kesuma.

Saat ini suami istri asisten rumah tangga Aulia Kesuma masih diperiksa sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya. Polisi masih mendalami peran keduanya dalam pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya Muhammad Adi Pradana alias Dana.

Asisten rumah tangga Aulia Kesuma diduga berperan penting dalam kasus pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya Muhammad Adi Pradana alias Dana. Bersama suaminya mantan ART menjadi perantara antara tersangka Aulia Kesuma dan 2 eksekutor di Lampung. Pada Juli 2019 asisten rumah tangga Aulia sempat mencarikan paranormal untuk membantu Aulia menjual rumah korban di Jakarta Selatan. Namun batal dilakukan karena korban berkukuh menolak permintaan Aulia.

Pada Agustus 2019 asisten rumah tangga meminta suaminya mencarikan pembunuh bayaran di Lampung. 22 agustus suami asisten rumah tangga tiba di Jakarta bersama 2 eksekutor. Mereka sepakat biaya membunuh 2 korban sebesar Rp 500 juta. 23 Agustus 2019 tersangka membunuh 2 korban.

Dalam 4 hari, 2 pembunuh bayaran Aulia Kesuma ditangkap polisi. Mereka mengaku didatangkan oleh suami mantan asisten rumah tangga Aulia Kesuma. Hingga kini status pasangan suami istri yang membantu Aulia Kesuma masih menjadi saksi. Mereka diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya.

#AuliaKesuma #PembunuhanSuamidanAnakTiri #Kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x