Kompas TV video cerita indonesia

Sebut Indonesia Negara Miskin, Bos Taksi Malaysia Minta Maaf

Kompas.tv - 29 Agustus 2019, 14:50 WIB
Penulis : Desy Hartini

Pemilik taksi Big Blue Malaysia Datuk Shamsubahrin Ismail minta maaf usai ucapannya yang menolak Gojek dengan menyebut Indonesia negara miskin viral. Shamsubahrin menyebut ucapannya berdasarkan pemberitaan di media massa soal kondisi ekonomi yang tengah terjadi.

“Saya tidak terlintas langsung untuk membuat penghinaan. Malahan konteks miskin itu diambil dipahami dengan cara yang salah. Sehubungan dengan itu, dengan laporan-laporan yang dikeluarkan oleh pihak media yang saya memetik, saya pun tidak tahu sangat.” ujarnya.

Sebelumnya, media sosial Tanah Air dalam beberapa hari terakhir ramai dengan perbincangan netizen yang mengomentari sebuah video yang menampilkan sosok pengusaha transportasi asal Malaysia yang menyebut Indonesia sebagai negara miskin. Dia adalah sosok pendiri dan pemilik layanan taksi Big Blue Shamsubahrin Ismail.

Dalam video wawancaranya dengan sejumlah media televisi asal Malaysia, Shamsubahrin menyebut Indonesia sebagai negara miskin, sementara Malaysia tidak. Pernyataan itu ia lontarkan terkait dengan penolakannya terhadap layanan jasa Gojek yang diterima oleh Pemerintah Malaysia untuk mengaspal di negaranya.

#GojekDitolak #Malaysia #PemilikTaksi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x