HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Terungkap, 4 Kerangka di Banyumas Merupakan Korban Pembunuhan Bermotif Warisan

Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:40 WIB

Penemuan 4 kerangka manusia di Banyumas, Jawa Tengah akhirnya terungkap. Empat kerangka manusia yang masih 1 keluarga itu ditemukan 22 Agustus lalu di sebuah kebun. Empat kerangka manusia ditemukan saat salah satu warga diminta Nenek Misem, pemilik rumah membersihkan kebun di belakang rumah.

Setelah adanya laporan dari warga polisi langsung melakukan Olah TKP. Saat ditemukan pada 4 kerangka masih terdapat pakaian sepatu dan sebuah telepon seluler. Selain itu di bagian leher kerangka juga terdapat seutas tali yang melingkar. Untuk pengusutan polisi memeriksa 10 orang saksi. Dan 4 di antaranya telah dijadikan tersangka.

Keempat tersangka ini terdiri dari 1 orang ibu Saminah dan 3 orang anaknya S-R, I-F dan A-S. Pelaku Saminah merupakan anak kedua dari Misem pemilik rumah yang juga saudara dari 4 korban. Keempat kerangka yang ditemukan diduga 3 anak Misem yaitu Ratno, Yono, Heri serta Vivin anak dari Ratno. Aksi pembunuhan ini diduga dilakukan pada awal Oktober 2014 atau 5 tahun lalu. Kepada polisi Saminah mengaku tega membunuh karena takut tak mendapat warisan. Untuk proses identifikasi lanjutan 4 kerangka yang sebelumnya disimpan di ruang jenazah Rumah Sakit Margono Soekardjo Purwokerto dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta.

#Pembunuhan #Banyumas #Warisan

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
13:33
PEMERINTAH ITALIA PERPANJANG “LOCKDOWN” HINGGA 13 APRIL 2020   PT KAI: DAMPAK VIRUS KORONA, PENUMPANG KERETA API DI SUMATERA UTARA TURUN HINGGA 60 PERSEN   GELAR RESEPSI PERNIKAHAN SAAT PANDEMI VIRUS KORONA, KAPOLSEK KEMBANGAN DICOPOT   PANTAU KESEHATAN PEMUDIK, PEMKAB MADIUN DIRIKAN POSKO PEMERIKSAAN KORONA DI STASIUN DAN TERMINAL CARUBAN   DINAS KOMUNIKASI INFORMASI DAN STATISTIK RIAU: 4.444 TKI DARI MALAYSIA MASUK INDONESIA LEWAT RIAU   PANDEMI KORONA, KKP MINTA AKSES PENGIRIMAN SARANA PRODUKSI & LOGISTIK DI BIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN TAK DIBATASI   PEMPROV SULAWESI SELATAN SIAPKAN LAHAN DI GOWA KHUSUS UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZA PASIEN VIRUS KORONA   WALI KOTA JAKARTA BARAT: 144 JEMAAH YANG DIISOLASI DI MASJID JAMI, KEBON JERUK, TAK ADA YANG MEMILIKI GEJALA KORONA   JUBIR PENANGANAN VIRUS KORONA: PEMERIKSAAN DENGAN MESIN TB-TCM DIPRIORITASKAN DI DAERAH YANG BANYAK KASUS KORONA   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA: RSUD TONGAS, PROBOLINGGO, JADI RUJUKAN PASIEN KORONA   BELUM BERSTATUS PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, PEMPROV DKI BELUM STOP TRANSPORTASI DARI DAN KE JAKARTA   KEPALA IMIGRASI: WNA DILARANG MASUK KE INDONESIA, PENJAGAAN PELABUHAN DAN BANDARA DI BATAM DIPERKETAT   CEGAH PENYEBARAN KORONA, ANGKASA PURA II: BANDARA SOEKARNO-HATTA BERLAKUKAN LARANGAN KEDATANGAN WNA   PBNU MINTA MASYARAKAT JANGAN TOLAK PEMAKAMAN PASIEN POSITIF KORONA YANG MENINGGAL