Kompas TV olahraga kompas sport

Tiba di Tanah Air, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Disambut Meriah

Kompas.tv - 28 Agustus 2019, 09:44 WIB

Usai menyabet gelar Badminton World Championship 2019 di Basel, Swiss dengan mengalahkan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tiba di Indonesia Selasa (27/8/2019) malam.

Pasangan berjuluk The Daddies tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 8.00 malam. Bersama sang pelatih Herry Iman Pierngadi ketiganya disambut oleh Ketua Umum PP PBSI Wiranto bersama Icuk Sugiarto yang mewakili Komite Olahraga Nasional Indonesia. Pasangan nomor 2 dunia memaparkan kunci kesuksesan di kejuaraan dunia sehingga mampu meraih gelar untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya The Daddies mengumpulkan 2 gelar kejuaraan dunia yang pernah diraih pada 2013 dan 2015. Hasil ini membawa Indonesia menempati peringkat 3 perolehan medali BWF World Championship 2019 dengan pengumpulan 1 emas dan 2 perunggu.

#AhsanHendra #TheDaddies #BWFWorldChampion



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.