Kompas TV nasional rumah pemilu

Rusdi Kirana Keluar, Cak Imin Ajak Sandiaga Masuk PKB

Kompas.tv - 22 Agustus 2019, 18:00 WIB

Mantan wakil ketua umum pkb sekaligus pengusaha rusdi kirana akhirnya mengundurkan diri dari posisinya sebagai kader PKB. Wasekjen PKB Lukmanul Hakim mengaku telah mendengar kabar itu dan menghormati keputusan Rusdi Kirana. Lukmanul juga menegaskan mundurnya Rusdi tidak ada kaitannya dengan terpilihnya kembali Cak Imin sebagai ketua umum. Karena proses pertimbangannya sudah sejak lama. Rusdi sebelumnya telah mundur dari posisinya sebagai Wakil Ketua Umum PKB saat dilantik sebagai Wantimpres dan dilanjutkan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Malaysia.

Sementara itu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan pihaknya terbuka bila Sandiaga Uno mantan wakil presiden nomor urut 02 bergabung dengan PKB. Sandiaga Uno sebelumnya pernah bergabung dengan Partai Gerindra dengan menyandang posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Cak Imin mengaku senang apabila Sandiaga Uno menjadi bagian dari Partai Kebangkitan Bangsa. Selain menawarkan keanggotaan bagi Sandi sebelumnya Cak Imin juga mengajak Yusril Ihza Mahendra dan Grace Natalie untuk bergabung dengan PKB.

#PKB #SandiagaUno #CakImin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.