Kompas TV nasional sapa indonesia

Tour de Indonesia, Lomba Balap Sepeda Lintasi 2 Pulau, 3 Provinsi dan Tempuh Lebih dari 800 Kilomete

Kompas.tv - 22 Agustus 2019, 17:20 WIB

Tour de Indonesia balap sepeda bergengsi kelas internasional diikuti oleh 100 pembalap dari 18 tim dan berasal dari 22 negara. Seluruh tim Tour de Indonesia akan melewati 5 etape. Dan etape dengan jarak tempuh terpanjang dalam ajang balap Tour de Indonesia 2019 yakni etape ke 3 sejauh 193 kilometer di mana para peserta memulai turnamen dari Kota Batu, Malang dan finish di Jember.

Tak hanya para pembalap dari luar negeri, Indonesia juga memberi kontribusi besarnya terhadap kompetisi bergengsi ini. Tour de Indonesia memiliki tantangan tersendiri bagi para pembalap yang ikut serta.

Kejuaraan ini membentangkan jarak tempuh 825,2 kilometer dari Candi Borobudur, Jawa Tengah menuju Batur UNESCO Global Geopark Bali. Tour de Indonesia 2019 ini berlangsung pada 19 hingga 23 Agustus 2019 mendatang dengan melanjutkan etape ke 4 rute Jember-Banyuwangi dan etape ke 5 sebagai etape terakhir dari Gilimanuk hingga Bangli, Bali.

#TourdeIndonesia #Bersepeda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.