Kompas TV video cerita indonesia

Pemeran Video Viral Vina Garut Idap Penyakit Mematikan

Kompas.tv - 21 Agustus 2019, 19:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Salah satu pemeran video viral Vina Garut yaitu tersangka berinisial AK dinyatakan positif mengidap HIV. Hal ini berdasarkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Tersangka AK merupakan mantan suami sirih tersangka Vina yang juga pemeran dari video asusila Vina Garut. AK menjual istrinya yang bernama Vina ke lelaki hidung belang dengan bayaran rata-rata Rp 500.000 setiap kali berbuat asusila.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menyatakan AK benar mengidap penyakit HIV. Sementara dua pemeran lain yaitu Vina dan Willy negatif mengidap HIV.

“Diketahui bahwa satu orang berinisial AK ini positif mengidap HIV, kemudian untuk dua tersangka lainnya saudara VN dan saudara WW ini negatif hasilnya” jelas Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng.

Sedangkan untuk kasus video asusila foursome, masih ada dua pelaku lainnya yang terus dikejar polisi. Polisi mengatakan kedua pelaku lainnya kabur ke Jakarta.

#vinagarut #hiv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.