Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Jokowi Malu Dikira Ndeso oleh Pangeran Abu Dhabi

Kompas.tv - 21 Agustus 2019, 18:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Presiden Jokowi punya kisah tersendiri dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed. Empat tahun lalu, Presiden Jokowi berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Presiden Jokowi dijemput oleh Putra Mahkota Sheikh Mohamed Bin Zayed, lalu naik mobil milik Putra Mahkota yang disetirnya sendiri.

Sheikh Mohamed sempat bertanya: “Presiden Jokowi izin dulu ke protokol?” Namun, Presiden Jokowi menjawab: “Ah, saya nggak usah izin, saya langsung naik saja. Kalau saya ngomong pasti enggak boleh demi keamanan”.

Lalu, Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed pun melaju dengan mobil Putra Mahkota. Presiden Jokowi merasa mobilnya berjalan biasa saja, mobilnya terasa berjalan pelan. Namun, ketika Presiden Jokowi melirik speedometer yang ada di mobil itu, terlihat 190-200 km per jam. Kencang sekali mobilnya melaju ternyata. Presiden Jokowi pun melirik-lirik merek mobilnya, namun tidak ketemu. Presiden Jokowi pun tak bertanya ke Sheikh Mohamed. Malu, jangan-jangan beliau nanti: “Presiden Jokowi ini ndeso banget”.

Hal itu diceritakan Presiden Jokowi melalui media sosialnya.

#ceritajokowi #presidenjokowi #pangeranabudhabi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x