Kompas TV klik360 cerita indonesia

Cerita Jokowi Malu Dikira Ndeso oleh Pangeran Abu Dhabi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Presiden Jokowi punya kisah tersendiri dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed. Empat tahun lalu, Presiden Jokowi berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Presiden Jokowi dijemput oleh Putra Mahkota Sheikh Mohamed Bin Zayed, lalu naik mobil milik Putra Mahkota yang disetirnya sendiri.

Sheikh Mohamed sempat bertanya: “Presiden Jokowi izin dulu ke protokol?” Namun, Presiden Jokowi menjawab: “Ah, saya nggak usah izin, saya langsung naik saja. Kalau saya ngomong pasti enggak boleh demi keamanan”.

Lalu, Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed pun melaju dengan mobil Putra Mahkota. Presiden Jokowi merasa mobilnya berjalan biasa saja, mobilnya terasa berjalan pelan. Namun, ketika Presiden Jokowi melirik speedometer yang ada di mobil itu, terlihat 190-200 km per jam. Kencang sekali mobilnya melaju ternyata. Presiden Jokowi pun melirik-lirik merek mobilnya, namun tidak ketemu. Presiden Jokowi pun tak bertanya ke Sheikh Mohamed. Malu, jangan-jangan beliau nanti: “Presiden Jokowi ini ndeso banget”.

Hal itu diceritakan Presiden Jokowi melalui media sosialnya.

#ceritajokowi #presidenjokowi #pangeranabudhabi

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:59
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI YANG ADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA