Kompas TV video cerita indonesia

Khofifah Bernyanyi Lagu Tanah Papua Pasca-insiden Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya

Kompas.tv - 20 Agustus 2019, 15:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bernyanyi lagi berjudul “Tanah Papua” dan “Aku Papua” dalam pertemuan dengan sejumlah warga Papua di Surabaya Senin 19 Agustus 2019 malam.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah berharap pertemuan ini bisa menguatkan persaudaraan demi NKRI. Acara ini digelar setelah terjadi ketegangan di Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya yang diikuti dengan aksi unjuk rasa masyarakat Papua Barat di Manokwari dan Sorong pada Senin, 19 Agustus 2019.

"Semoga diskusi dalam cangkrukan ini menguatkan persaudaraan demi NKRI,” ujar Khofifah di sela acara.

Pertemuan Khofifah dengan sejumlah warga Papua digelar di kediaman Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan di Surabaya. Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, kemudian sejumlah perwira Polda Jawa Timur lalu sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Jawa Timur serta sejumlah perwakilan tokoh Papua yang tergabung dengan Ikatan Keluarga Besar Papua Surabaya.

#khofifahbernyanyi #mahasiswapapua #surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.