HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda dan Wagub Papua Barat Gelar Konsolidasi Penanganan di Manokwari

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:56 WIB

Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Pangdam XVIII/Kasuari bersama Brigjen Herry Rudolf Nahak, Kapolda Papua Barat dan Mohamad Lakotani, Wakil Gubernur Papua Barat melakukan konsolidasi terkait penanganan kondisi di Manokwari, Papua Barat.

Sebelumnya, aksi massa di Kota Manokwari, Papua Barat berakhir rusuh. Dalam aksi ini massa memblokade jalan dan melakukan pembakaran. Kerusuhan terjadi di Kota Manokwari, Papua Barat, Senin 19 Agustus 2019.

Kerusuhan ini merupakan buntut dari aksi warga. Dalam aksinya warga memblokade jalan dengan ranting pohon serta membakar ban bekas. Beberapa ruas jalan yang di blokade diantaranya Jalan Yos Sudarso, Jalan Trikora Wosi dan Jalan Manunggal Amban di Distrik Manokwari Barat. Akibat aksi ini aktivitas warga terganggu. Sejumlah toko dan bank tutup.

#Manokwari #Papua #Kerusuhan

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

SAPA INDONESIA

Monas Terancam Gara-Gara Formula E?

Minggu, 23 Februari 2020 | 02:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
08:34
CEDERA OTOT, PEMAIN CHELSEA, N'GOLO KANTE, ABSEN TIGA PEKAN   ZINEDINE ZIDANE YAKIN PERPANJANGAN KONTRAK SERGIO RAMOS SEGERA RAMPUNG   AC MILAN DAN FIORENTINA BERMAIN IMBANG DENGAN SKOR 1-1 PADA LAGA PEKAN KE-25 SERIE A   PM ITALIA TUNDA EMPAT PERTANDINGAN SEPAK BOLA SERIE A KARENA VIRUS KORONA   LEVANTE MENANG ATAS REAL MADRID DENGAN SKOR 1-0 PADA LAGA PEKAN KE-25 LA LIGA   INDIA SIAP SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT DONALD TRUMP   KOMISI X DPR IMBAU SEKOLAH BERHATI-HATI SEBELUM MEMUTUSKAN KEGIATAN DI LUAR RUANGAN   MENSOS JULIARI BATUBARA: KELUARGA KORBAN SUSUR SUNGAI SEMPOR, SLEMAN, MENINGGAL DAPAT SANTUNAN RP 15 JUTA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TANGKAP KAPAL ASING BERBENDERA MALAYSIA DI SELAT MALAKA PADA 22 FEBRUARI 2020   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN AKAN TINGKATKAN KESEJAHTERAAN AWAK KAPAL PENGAWAS PERIKANAN   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SAMBUT BAIK PEMBANGUNAN MUSEUM DAN GALERI SBY-ANI DI KABUPATEN PACITAN   PRESIDEN KEENAM SUSILO BAMBANG YUDHOYONO BANGUN MUSEUM DAN GALERI SENI SBY-ANI DI PACITAN, JATIM   BMKG: JAWA TIMUR MASUK PUNCAK MUSIM HUJAN   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN TAMBAH 45 KAMERA TILANG ELEKTRONIK (ETLE) PADA MARET 2020