HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Caleg "Penjual Ginjal" Akhirnya Dilantik

Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:40 WIB

Candra Saputra dan istrinya Shinanta Previta Anggraeni akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Candra merupakan Caleg yang gagal dalam kontestasi Pemilu 2014 yang berniat menjual ginjal dan sempat viral.

Candra saputra pernah menjadi buah bibir masyarakat pada tahun 2014 silam, saat itu ia gagal dalam pemilihan calon legislatif ia bahkan berniat menjual ginjalnya karena terlilit utang hingga Rp 400 juta lebih untuk modal kampanye.

Karena stres memikirkan hutang Candra lalu menggelandang dari masjid ke masjid di Jakarta hingga akhirnya Menteri BUMN Dahlan Iskan membantu melunasi seluruh hutang hutangnya.

#CalegJualGinjal #Caleg #CalegViral

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:41
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA EPAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   KAPOLDA METRO JAYA TEGASKAN SELAMA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, NAIK MOTOR TIDAK BOLEH BERBONCENGAN   PERDANA MENTERI INGGRIS BORIS JOHNSON YANG DIRAWAT AKIBAT TERINFEKSI VIRUS KORONA SUDAH MEMBAIK   SELEBRITAS VANESSA ANGEL DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS NARKOBA   PGI DUKUNG USULAN MENAG SOAL JENAZAH UMAT KRISTEN YANG MENINGGAL KARENA KORONA DISEMAYAMKAN SEHARI   JUBIR PEMERINTAH UNTUK PENANGANAN KORONA ACHMAD YURIANTO: PEMDA SILAKAN AJUKAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR    WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI MEMINTA WARGA GUNAKAN MASKER SAAT DI LUAR RUMAH   JELANG PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR, POLISI GELAR OPERASI KESELAMATAN JAYA UNTUK SOSIALISASI   PEMPROV PAPUA TETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT KORONA HINGGA 6 MEI 2020   KOREA SELATAN DEPORTASI WNI YANG MELANGGAR ISOLASI MANDIRI   AKIBAT LONGSOR, JALAN POROS MAMASA-TORAJA, SULAWESI BARAT, KEMBALI LUMPUH   PRESIDEN KE-6 RI SBY BERHARAP PENYAMPAIAN PANDANGAN DIBERIKAN TANPA HARUS MENGHINA PEMIMPIN