Kompas TV olahraga kompas sport

KOI Daftarkan 52 Cabang Olahraga Untuk Ikuti Sea Games

Kamis, 15 Agustus 2019 | 08:20 WIB

Pertemuan Komite Olahraga Indonesia dan pihak media berlangsung di Kantor KOI Senayan Jakarta Rabu (14/8/2019) siang. Agenda ini digelar untuk membahas persyaratan peliputan ajang multi event olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu. Selain itu KOI juga menyinggung persiapan cabor-cabor yang akan mengikuti Sea Games 2019 Filipina.

Pelaksana tugas Sekjen KOI Hellen Sarita De Lima mengatakan total ada 52 cabang olahraga yang didaftarkan KOI untuk mengikuti sea games yang akan digelar November hingga Desember mendatang.

Dari 52 cabang olahraga yang didaftarkan hanya 36 cabor yang masuk ke dalam rekomendasi KOI untuk diberangkatkan. Hingga batas waktu pengumpulan entry by name 2 September nanti KOI tetap melakukan monitoring dan evaluasi ke seluruh cabor yang didaftarkan.

#KOI #SeaGames2019

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

IHGMA Gelar Kongres Ke-2

Senin, 21 Juni 2021 | 17:51 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:01
POLDA ACEH MEMBANTAH INFORMASI SOAL WARGA YANG HENDAK MEMBUAT SIM HARUS MENYERTAKAN SERTIFIKASI VAKSIN   MENKEU SRI MULYANI: DEFISIT APBN MENCAPAI RP 219 TRILIUN PER AKHIR MEI 2021   BI: PENUKARAN UANG PECAHAN KHUSUS RP 75.000 EDISI HUT KEMERDEKAAN RI DITUTUP   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TAK SETUJU USULAN PRESIDEN TIGA PERIODE   KEMENTERIAN ATR/BPN: LEGALISASI ASET PULAU TERKECIL DAN TERLUAR UNTUK KEDAULATAN RI   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: 90% TEMPAT TIDUR UNTUK PASIEN COVID-19 DI DKI JAKARTA TELAH TERISI   SUDAH DIVAKSIN SINOVAC DAN VAKSIN NUSANTARA, WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH POSITIF COVID-19   ADA 27 DARI 31 ASRAMA HAJI DI SELURUH INDONESIA SIAP DIGUNAKAN UNTUK PENANGANAN PASIEN COVID-19   KEMENAG PASTIKAN ASRAMA HAJI SIAP DIGUNAKAN UNTUK RUANG ISOLASI PASIEN COVID-19   SATGAS COVID-19 PB IDI SARANKAN PEMERINTAH BERANI COBA TERAPKAN "LOCKDOWN" SELAMA 14 HARI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN MELAKUKAN PEMBATASAN MOBILITAS DI 10 RUAS JALAN DI JAKARTA SELAMA PPKM MIKRO   PEMERINTAH PERPANJANG PPKM SKALA MIKRO HINGGA 5 JULI 2021   TEKAN KASUS COVID-19, PRESIDEN JOKOWI INSTRUKSIKAN PENGUATAN IMPLEMENTASI PPKM MIKRO DAN PERCEPATAN VAKSINASI   POLRI KOORDINASI DENGAN IMIGRASI TELUSURI PEMALSUAN PASPOR TERPIDANA PEMBALAKAN LIAR ADELIN LIS