Kompas TV olahraga kompas sport

Jamu Kalteng Putra, Persipura Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain Pilar

Kompas.tv - 14 Agustus 2019, 06:00 WIB

Persipura Jayapura akan menjamu tamunya Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Mandala Jayapura Rabu (14/8/2019) sore. Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama mengincar poin penuh guna meneruskan tren positif.

Tim tuan rumah dilanda masalah karena absennya sejumlah pemain pilar seperti In Kyun Oh dan Gunansar Mandowen karena akumulasi kartu sementara Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar masih dalam pemulihan cedera.

Meski demikian pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk para pemain seperti Ian Kabes, Boaz Salossa dan Titus Bonai. Pelatih asal Brazil ini meminta anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Kalteng Putra karena Enggang Borneo pernah mengalahkan tim Mutiara Hitam di Piala Presiden.

Sementara di kubu tim tamu meski hanya membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Stadion Mandala pelatih Kalteng Putra Mario Gomes De Oliviera tetap optimis meraih poin di kandang Persipura. De Oliviera menilai tim Persipura dalam tren positif sejak dilatih oleh Jacksen Tiago tetapi dirinya juga yakin bahwa anak asuhnya akan memberikan kejutan untuk tuan rumah.

#PersipuraJayapura #KaltengPutra #Liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x