HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / olahraga / kompas sport

Jamu Kalteng Putra, Persipura Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain Pilar

Rabu, 14 Agustus 2019 | 06:00 WIB

Persipura Jayapura akan menjamu tamunya Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Mandala Jayapura Rabu (14/8/2019) sore. Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama mengincar poin penuh guna meneruskan tren positif.

Tim tuan rumah dilanda masalah karena absennya sejumlah pemain pilar seperti In Kyun Oh dan Gunansar Mandowen karena akumulasi kartu sementara Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar masih dalam pemulihan cedera.

Meski demikian pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk para pemain seperti Ian Kabes, Boaz Salossa dan Titus Bonai. Pelatih asal Brazil ini meminta anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Kalteng Putra karena Enggang Borneo pernah mengalahkan tim Mutiara Hitam di Piala Presiden.

Sementara di kubu tim tamu meski hanya membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Stadion Mandala pelatih Kalteng Putra Mario Gomes De Oliviera tetap optimis meraih poin di kandang Persipura. De Oliviera menilai tim Persipura dalam tren positif sejak dilatih oleh Jacksen Tiago tetapi dirinya juga yakin bahwa anak asuhnya akan memberikan kejutan untuk tuan rumah.

#PersipuraJayapura #KaltengPutra #Liga1

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
05:59
KLASEMEN SEMENTARA SEA GAMES 2019: INDONESIA PERINGKAT KEDUA DENGAN 51 MEDALI EMAS, 50 PERAK, DAN 58 PERUNGGU   I GEDE SIMAN SUDARTAWA RAIH MEDALI EMAS SEA GAMES 2019 UNTUK INDONESIA DARI RENANG GAYA PUNGGUNG 50 METER   VIETNAM AKAN MENJADI LAWAN TIMNAS U23 INDONESIA DI FINAL SEPAK BOLA SEA GAMES 2019   GANDA PUTRI INDONESIA GREYSIA/APRIYANI & GANDA PUTRA INDONESIA WAHYU/ADE MAJU KE SEMIFINAL BADMINTON SEA GAMES 2019   BALAI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA (BPCB) JAWA TIMUR MENELITI ARCA "GANESHA" YANG DITEMUKAN DI MAGETAN   BPBD BANDUNG: 179 JIWA TERDAMPAK BANJIR BANDANG DI KECAMATAN KERTASARI   TEKAN ANGKA KEMISKINAN, PEMERINTAH DAERAH TIMOR TENGAH UTARA (TTU), NTT, BANGUN 38.000 RUMAH   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO WACANAKAN CABUT IZIN SEKOLAH YANG MENGGAJI GURU DI BAWAH UMK   PEMPROV SULUT SIAPKAN PARIWISATA LIKUPANG, MINAHASA UTARA, SEBAGAI LOKASI PENYELENGGARAAN KTT G20 TAHUN 2023   PT PELINDO III SEDIAKAN ANGKUTAN BUS GRATIS UNTUK LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU DI SEJUMLAH PELABUHAN WILAYAH KERJANYA   BPBD LEBAK: LEBIH DARI 5.000 KELUARGA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR DI KECAMATAN CIBEBER DAN BAYAH   BPBD LEBAK BELUM BISA PASTIKAN JUMLAH KERUGIAN AKIBAT BANJIR DAN LONGSOR DI KECAMATAN CIBEBER DAN BAYAH   KOMISI A DPRD DKI SOROTI USULAN ANGGARAN SISTEM INFORMASI POTENSI BENCANA SENILAI RP 8 MILIAR   BPBD DKI JAKARTA USULKAN ANGGARAN SIMULATOR BENCANA BERTEKNOLOGI CANGGIH SENILAI RP 12 MILIAR