HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

PN Jakpus Gelar Sidang Kerusuhan 22 Mei 2019

Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:14 WIB

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar sidang para terdakwa kasus kerusuhan 22 Mei 2019. Karena ada puluhan terdakwa yang dihadirkan maka sidang dibagi ke beberapa ruang sidang.

Masing-masing terdakwa memiliki peran berbeda. Ada pendukung pasangan Prabowo-Sandi, saksi tempat pemungutan suara salah satu partai politik hingga petugas dan karyawan pusat perbelanjaan Sarinah yang dengan sengaja membantu massa masuk ke Gedung Sarinah menghindari kejaran polisi.

Para terdakwa didakwa dengan tindak pidana tentang kekerasan perusakan fasilitas publik hingga mengindahkan perintah untuk membubarkan diri. Sidang selanjutnya akan digelar Selasa 20 Agustus 2019 dengan mendengarkan keterangan saksi.

#Kerusuhan22Mei #PNJakartaPusat

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:48
GAJIAN? SAATNYA BELANJA! ADA DISKON 30% MENANTI. AKSES KLIK.KOMPAS.ID/HARIANGAJIAN. 28 NOVEMBER-6 DESEMBER 2019   DENSUS 88 TANGKAP SEORANG TERDUGA TERORIS DI SENTANI, JAYAPURA   6.197 JIWA TERDAMPAK AKIBAT BENCANA BANJIR DI SOLOK SELATAN, SUMATERA BARAT   PEMKAB SOLOK SELATAN, SUMBAR, MEMPERPANJANG MASA TANGGAP DARURAT BENCANA BANJIR HINGGA 19 DESEMBER 2019   KAPOLDA JATENG SEBUT ADA RATUSAN INDUSTRI RUMAH TANGGA DI SEPANJANG BANTARAN SUNGAI BENGAWAN SOLO DI SUKOHARJO   POLDA JAWA TENGAH AKAN MENINDAK INDUSTRI DI SUKOHARJO YANG MENCEMARI BENGAWAN SOLO   MENHUB SEBUT ADB AKAN MEMBANGUN 1 BANDARA DAN 3 PELABUHAN YANG TERDAMPAK BENCANA DI PALU DAN DONGGALA   ASIAN DEVELOPMENT BANK (ADB) SIAP GELONTORKAN 300 JUTA DOLLAR AS BANTU BANGUN KONEKTIVITAS SULAWESI & KALIMANTAN   POLISI TANGKAP 6 TERSANGKA DALAM JARINGAN PENGEDAR GANJA 80 KG DI UNIVERSITAS PANCASILA, JAKARTA SELATAN   SUKU DINAS KEHUTANAN JAKBAR PANGKAS POHON-POHON YANG RENTAN TUMBANG JELANG MEMASUKI MUSIM HUJAN   STAFSUS PRESIDEN ANGKIE YUDISTIA MENILAI KELOMPOK DISABILITAS PEREMPUAN KURANG TERWAKILI DALAM POLITIK   PPP USULKAN AMBANG BATAS PENCALONAN PRESIDEN TURUN MENJADI 4 PERSEN   KPK UNDANG PRESIDEN JOKOWI DALAM PERINGATAN HARI ANTI-KORUPSI SEDUNIA PADA SENIN, 9 DESEMBER 2019   DICOPOT DARI DIRUT GARUDA INDONESIA, HARTA KEKAYAAN ARI ASKHARA MENCAPAI RP 37 MILIAR