Kompas TV nasional aiman

Anak Presiden Maju Walikota Bangun Dinasti Politik? | Putra Jokowi Masuk Bursa Walikota - AIMAN (4)

Kompas.tv - 13 Agustus 2019, 17:30 WIB
Penulis : Edika ipelona

Gaung pesta demokrasi daerah Pilkada 2020 kian terasa. Sejumlah kerabat tokoh penting negeri diprediksi akan ikut kontestasi. Selain kedua putra Presiden Jokowi, ada dua srikandi yang disebut-sebut meramaikan bursa calon pemimpin daerah kota Tangerang Selatan 2020-2025, mereka adalah Nur Asia Uno & Siti Nur Azizah.

Nama kedua sosok perempuan ini memang eksis di kalangan masyarakat, lantaran keduanya merupakan kerabat dari sosok penting negeri ini. Nur Asia Uno merupakan istri dari Sandiaga Uno, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, sekaligus kandidat calon Wakil Presiden saat Pemilu silam. Sementara, Siti Nur Azizah merupakan putri Wakil Presiden terpilih, Ma’ruf Amin.

Sosok yang juga disebut bakal meramaikan pilkada serentak mendatang adalah menantu presiden Jokowi, Bobby Nasution. Ia masuk bursa pemilihan Wali Kota Medan. Sebagai representasi generasi milenial, Bobby digadang-gadang mampu mengalahkan petahana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.