Kompas TV nasional sapa indonesia

Kapolsek Patumbak Dianiaya Saat Gerebek Kampung Narkoba, Identitas Pelaku Telah Diketahui

Kompas.tv - 13 Agustus 2019, 16:10 WIB

Kapolsek Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara AKP Ginanjar Fitriadi melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Satreskrim Polrestabes Medan. AKP Ginanjar Fitriadi datang bersama beberapa anggotanya yang menjadi korban penganiayaan para tersangka kasus narkoba yang diperkirakan berjumlah 20 orang.

Polsek Patumbak pada Kamis, 8 Agustus 2019 lalu menggerebek kampung narkoba di Jalan Karya Marindal, Kabupaten Deli Serdang. Ketika hendak ditangkap komplotan bandar narkoba menyerang AKP Ginanjar Fitriadi dan anggotanya. Tersangka bandar narkoba yang menjadi target operasi akhirnya ditembak karena melawan dan berupaya menyerang petugas saat akan ditangkap.

Polisi saat ini sudah mengetahui identitas para pelaku yang mengeroyok Kapolsek Patumbak. Polsek Patumbak saat ini memang sedang memantau sejumlah titik yang menjadi target kegiatan gerebek kampung narkoba di wilayah Kecamatan Patumbak.

#KapolsekDikeroyok #GerebekKampungNarkoba #Patumbak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.