Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Keluarga Penderita Kanker Stadium 4 Sembuh Total setelah Minum Bajakah

Kompas.tv - 13 Agustus 2019, 15:22 WIB
Penulis : Desy Hartini

Tiga siswa SMAN 2 Palangkara berhasil menjadi juara dunia penyembuh kanker. Ketiganya adalah Yazid, Anggina Rafitri, dan Aysa Aurealya Maharani. Mereka menemukan obat penyembuh kanker dari tumbuhan bajakah, tumbuhan khas Kalimantan Tengah.

Mereka pun meraih medali emas di World Invention Creativity Olympic (WICO), Seoul, Korea Selatan di bidang sains setelah menemukan obat penyembuh kanker dari akar tumbuhan bajakah tersebut.

Keberhasilan ketiga siswa ini berawal dari informasi Yazid. Yazid mengatakan bahwa ada sebuah tumbuhan di hutan Kalimantan Tengah yang kerap digunakan keluarganya untuk menyembuhkan kanker, bahkan kanker ganas stadium empat sekalipun.

Host AIMAN, Aiman Witjaksono, mewawancarai keluarga penderita kanker stadium 4 sekaligus sang penemu tumbuhan tersebut. Ibu Daldin sembuh total karena bajakah setelah menderita penyakit kanker payudara selama 10 tahun. Berikut kisahnya.

#Bajakah #PenyembuhKanker #ObatKanker



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.