Kompas TV nasional berita kompas tv

Anies Baswedan Bahas Tanda Ganjil-Genap Bagi Taksi Online

Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:10 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan ajak pengelola taksi online untuk penandaan di kendaraannya selama melintas di wilayah ganjil-genap. Uji coba perluasan ganjil-genap ibu kota mulai disosialisasikan pada senin kemarin. Hasilnya berimbas pada banyak hal, salah satunya taksi daring.

Anies Baswedan mengaku telah berkoordinasi bersama Dinas Perhubungan dan pengelola taksi daring untuk pemberian tanda di tiap kendaraan yang melewati jalur ganji-genap.

Editor : Dian Septina



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:03
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN TOLAK BANTUAN INTERNASIONAL TERKAIT COVID-19   KAPOLRES METRO JAKUT SEBUT TIGA PROYEKTIL MENGENAI TUBUH KORBAN PENEMBAKAN DI KELAPA GADING   KETUM PARTAI BERKARYA HUTOMO MANDALA PUTRA TOLAK DAN TIDAK AKUI MUNASLUB KUBU MUCHDI PR   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL OKNUM PETINGGI KEJAKSAAN YANG DIDUGA MENELEPON DJOKO TJANDRA   PRESIDEN JOKOWI: JANGAN SIA-SIAKAN PELAJARAN YANG DIBERIKAN KRISIS COVID-19   HADAPI PANDEMI COVID-19, PRESIDEN JOKOWI MINTA REFORMASI DI SEKTOR KESEHATAN DIPERCEPAT   PRESIDEN JOKOWI SEBUT "FOOD ESTATE" DIBANGUN UNTUK PERKUAT CADANGAN PANGAN NASIONAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA PILKADA 2020 TETAP BERJALAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MAIN-MAIN DENGAN UPAYA PEMBERANTASAN KORUPSI   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH PERBANYAK BANTUAN SOSIAL DAN STIMULUS BAGI PELAKU USAHA   KETUA DPR PUAN MAHARANI SEBUT RAKYAT MENUNTUT PEMERINTAH BEKERJA SIGAP DAN TERPADU TANGANI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA KRISIS MENJADI MOMENTUM UNTUK MENGEJAR KETERTINGGALAN