Kompas TV nasional berita kompas tv

Gerindra Depak Penumpang Gelap , Rachmawati: Mereka Bawa Kepentingan Asing

Kompas.tv - 12 Agustus 2019, 19:50 WIB

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri menilai penumpang gelap dalam gelaran pemilihan presiden adalah hal yang biasa dalam dinamika politik. Bagi Rachmawati “penumpang gelap” tak hanya ada di partai politik. Bahkan ia menyatakan ada beberapa pihak yang memiliki kepentingan di kedua kubu. Meski demikian Rachmawati menegaskan Gerindra tetap berada di jalur AD/ART partai dan selalu waspada terhadap isu yang diembuskan oleh “penumpang gelap”.

Kabar penumpang gelap di barisan pendukung Prabowo Subianto dibenarkan oleh kader Partai Gerindra. Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono menyebut penumpang gelap pada saat gelaran pilpres telah memanfaatkan prabowo untuk kepentingan mereka sendiri. Poyuono meminta "penumpang gelap" yang turut mengusung Prabowo-Sandi dalam pilpres lalu meninggalkan Partai Gerindra.

Langkah tegas Gerindra dengan meniadakan “penumpang gelap” dalam menentukan sikap politik langsung disambut positif oleh partai pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dukungan agar Prabowo menyingkirkan “penumpang gelap” juga datang dari PDI-P. PDI-P memuji kecerdasan dan kebijaksanaan Prabowo.

Lantas siapa “penumpang gelap” yang memanfaatkan Prabowo Subianto di Partai Gerindra, kita berbincang dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri.

#Gerindra #PenumpangGelap #RachmawatiSoekarnoputri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.